'Running Man' dan 'K-Pop Star 3' Jawarai Rating Variety Show di Korea
TV

Kedua acara SBS ini memimpin rating di jam tayang masing-masing, rating 'Running Man' naik menjadi 14,9 persen sementara 'K-Pop Star 3' 12,7 persen.

WowKeren - "Running Man" dan "K-Pop Star 3" memenangkan persaingan ketat variety show di stasiun televisi Korea. Hal ini terlihat dari pengumuman rating mingguan acara tersebut. Persaingan itu juga melibatkan sejumlah variety show di dua stasiun lainnya yaitu KBS dan MBC.

Kedua variety show itu masuk dalam rangkaian variety show "Good Sunday" yang tayang di SBS. Rating tertinggi yang diraih SBS ini karena "Running Man" dan "K-Pop Star 3" berhasil mengungguli acara-acara lainnya di slot tayangan masing-masing.


Minggu ini "Running Man" berhasil meraih peringkat tertinggi di slot waktunya dengan rating sebanyak 14,9 persen. Jumlah ini meningkat dari minggu sebelumnya dengan perolehan rating 13,8 persen. Rating acara variety show ini mengungguli "1 Night 2 Days" milik stasiun KBS dengan rating 14,5 persen yang disusul "Real Men" dari stasiun MBC dengan rating 14,0 persen.

Selain itu, "K-Pop Star 3" juga memimpin rating pada jam tayangnya. Acara tersebut memperoleh rating sejumlah 12,7 persen. Peringkat kedua diraih oleh acara KBS "Superman is Back" dengan 9,4 persen dan disusul oleh acara MBC "Dad, Where Are You Going?" yang menghuni peringkat ketiga dengan 11,9 persen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait