Transgender Ngaku Bohong Soal Kisah Asmara dengan Hon MR.MR
Selebriti

Wanita itu mengaku sedang mabuk saat menulis postingan dan sakit hati tidak dihubungi Hon lagi sejak debut bersama MR.MR.

WowKeren - Skandal pengakuan seorang transgender telah dimanfaatkan member idol cowok masih berlanjut. Setelah Hon MR.MR mengeluarkan bantahannya, kini wanita tersebut mengaku telah berbohong.

Sebelumnya, wanita transgender mengaku di Facebook bahwa memiliki hubungan asmara dan tinggal bersama member idol grup yang muncul November 2013. Hon kemudian mengakui berteman dengan wanita itu namun tidak berpacaran dan membantah semua tudingan negatif. Termasuk tentang keberadaan rekaman video seks dan mengeruk uang wanita itu.


Melalui wawancara dengan Sports Korea, wanita tersebut mengatakan telah mengarang cerita dan dalam keadaan mabuk saat menulis postingan. Ia mengaku sakit hati dengan Hon yang memutus kontaknya sejak debut bersama grupnya. Ia pun meminta maaf telah membuat Hon berada dalam kesulitan akibat ulahnya ini.

"Semua kata-kata yang kutulis adalah bohong. Aku minta maaf pada Hon dan semua orang di sekelilingnya akibat hal ini," ucap wanita itu. "Aku tak menyangka sesuatu yang kutulis saat mabuk akan menimbulkan masalah sebesar ini. Selain itu tidak ada rekaman video seks."

"Aku stres Hon tidak menghubungiku dan semakin menjauh sejak jadi penyanyi karena dulu kami begitu dekat. Aku sedih dia jadi penyanyi," lanjutnya. "Sedangkan cerita yang kutulis adalah tentang temanku yang lainnya. Ceritanya jadi seperti itu karena aku mabuk."

Wanita itu mengaku sudah mengenal Hon sejak usia 19 tahun dan belum operasi ganti kelamin. Ia juga membantah berpacaran dengan Hon. "Hon memahamiku dan mendukungku setelah aku operasi. Aku sungguh minta maaf membuat temanku yang paling baik jadi terluka," tuturnya.

Untunglah, Hon sudah menghubungi temannya itu setelah ada skandal ini. Wanita itu senang Hon tidak mempermasalahkan hal ini dan meminta maaf memutus kontak setelah debut. Wanita tersebut juga berharap tidak diseret ke meja hijau karena agensi MR.MR sempat mengancam akan menggugatnya.

(wk/)

You can share this post!