Foto Adegan Ciuman Changmin TVXQ dan Moon Ga Young Beredar
TV

Syuting adegan ciuman dalam serial 'Mimi' ini dilakoni Changmin dan Moon Ga Young selama 2 hari.

WowKeren - Saat jumpa pers perilisan serial "Mimi", Max Changmin TVXQ mengungkapkan soal adegan ciumannya bersama Moon Ga Young. Kini, foto adegan romantis tersebut dirilis oleh pihak produksi "Mimi".

Dalam foto itu, Changmin dan Ga Young tampak sama-sama mengenakan seragam SMA. Keduanya terlihat saling mencondongkan badan untuk berciuman di ruangan seni sekolah mereka. Saat adegan itu diambil, para kru mengaku terkesan dengan chemistry keduanya.

"Adegan ciuman di ruang seni itu diambil dalam waktu 2 hari," ujar seorang kru. "Di hari pertama, mereka fokus saling menatap untuk mengekspresikan perasaan cintanya satu sama lain. Di hari kedua mereka fokus syuting bagaimana perasaan mereka berubah setelah berciuman."


"Itu adalah adegan yang benar-benar bisa mengekspresikan perasaan mereka dengan jelas," tambahnya. "Para kru menahan nafasnya saat syuting adegan itu."

"Mimi" merupakan serial yang berkisah tentang webtoonist bernama Minwoo yang ingin menemukan cinta pertamanya. Di serial tersebut, Changmin memerankan versi muda sekaligus dewasa karakter Minwoo. Serial ini akan ditayangkan dalam 4 episode di stasiun Mnet.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel