Maia Estianty Janji Akan Datang ke Sidang Perdana Dul Jaelani
Selebriti

Maia ingin memberikan dukungan pada Dul dengan menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang akan digelar Selasa (25/2).

WowKeren - Maia Estianty mengungkapkan rencana terkait sidang perdana kasus kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya, Dul Jaelani. Mantan istri Ahmad Dhani itu berjanji akan datang saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (25/2).

"Insya Allah datang," tegas Maia di Pacific Place, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. "Selasa datang kok."

Penggagas Duo Maia itu mengaku kalau Dul sebenarnya masih belum fit meski beberapa kali pernah tampil di acara publik. Luka-luka yang dialami Dul akibat kecelakaan di Tol Jagorawi tersebut butuh pemulihan yang lama. "Kesehatannya sih belum fix tapi mudah-mudahan dia cepat sembuh soalnya kan yang namanya tulang kan susah sembuh," kata Maia.


Maia juga mendoakan agar Dul bisa kuat menghadapi masalah hukum tersebut. "Yang pasti doa, pemahaman bagaimana memahami kehendak Tuhan harus kuat. Bagaimana dia sadar, lakon dia harus dihadapi jangan dihindari," tuturnya.

Sidang perdana Dul seharusnya digelar 19 Februari lalu. Sayangnya sidang ditunda karena pengacara Dul sedang berhalangan. Dalam kasus kecelakaan yang menewaskan 7 orang, September 2013, Dul ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru