Hon Keluar dari MR.MR Akibat Skandal dengan Transgender
Selebriti

Hon memutuskan keluar karena merasa telah membuat MR.MR mendapat sorotan negatif akibat skandalnya.

WowKeren - Skandal member MR.MR dengan seorang transgender ternyata masih berlanjut. Meski sudah diluruskan, namun rupanya Hon tetap harus menanggung akibatnya. Hon akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup akibat skandal ini.

Hon mengumumkan pengunduran dirinya tersebut melalui fancafe resmi. Memakai nama asli, Yoo Seung Jun, ia meminta maaf telah menimbulkan skandal sekaligus membantah semua klaim negatif dari orang tersebut. Meski merasa tak terganggu dengan ulah temannya itu namun Hon mengaku merasa bersalah telah membuat grup dalam kesulitan.


"Saat temanku itu menghubungiku, aku mengatakan agar ia tidak perlu memikirkannya. Aku tidak ingin menggugat teman lama. Jika postingan itu benar maka aku akan malu tapi aku tidak melakukannya," tulis Hon. "Tapi memang benar imej MR.MR jadi buruk karena hal ini. Karena itulah aku memutuskan untuk keluar."

Agensi MR.MR, Winning Insight M, menyatakan bahwa mereka dan member lainnya memahami keputusan Hon untuk keluar. Mereka juga akan tetap mendukung karir Hon selanjutnya usai keluar dari MR.MR.

"Agensi dan member lainnya telah memutuskan mengikuti keputusan Hon tersebut. Kami tidak akan berhenti mendukung Hon untuk memulai langkah yang baru," ucap jubir. "Kami meminta maaf telah membuat fans khawatir dan tolong tetap dukung Hon serta MR.MR setelah skandal ini selesai."

(wk/)

You can share this post!