SanDeul B1A4 Kaget Lihat CNU Tidur Bugil di Dorm
Selebriti

CNU menganggap semua member sebagai keluarga sendiri sehingga nyaman saja bugil di rumah dan membuat San Deul syok.

WowKeren - Tinggal beramai-ramai di dorm tentunya membuat terbiasa satu sama lain. Namun tampaknya CNU terlalu terbiasa dengan kehadiran member B1A4 lainnya di dorm. Pasalnya, CNU santai saja bugil di dorm.

Hal itu terkuak dari pengakuan San Deul saat B1A4 mengisi acara radio "Cultwo Show". Ia mengaku kaget melihat CNU telanjang di dalam rumah. CNU pun langsung mengungkap alasan dibalik hobinya bugil di depan member lainnya itu.

"Aku melakukannya karena menganggap mereka keluarga sendiri dan membuatku merasa nyaman," ungkap CNU. "Kadang aku tidak mengenakan pakaian dalam."

"Suatu hari aku pernah langsung melepas semua pakaianku begitu sampai di rumah setelah menyelesaikan semua jadwal dan mandi," lanjut CNU. "Karena kecapekan aku pun ketiduran (dalam keadaan bugil). Paginya San Deul syok melihatku begitu."

San Deul juga mengatakan merasa aneh dengan kebiasaan orang-orang bugil di tempat-tempat seperti sauna. Karena membuatnya risih akhirnya ia memiliki cara untuk mengatasinya.

"Beberapa orang tidur bugil di sauna. Aku kaget melihat hal seperti itu. Kupikir begitulah sauna," ujarnya. "Jadi aku menutupi tubuh orang itu dengan handuk."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait