Davichi Dikabarkan Keluar dari Core Contents Media
Musik

Kabarnya kontrak Davichi sudah selesai pada 23 Februari dan belum ada kepastian akan bergabung agensi mana.

WowKeren - Davichi mengejutkan publik ketika disebut-sebut mengakhiri kontrak dengan agensinya yang sekarang. Duo penyanyi cantik ini dikabarkan keluar dari Core Contents Media (CCM). Agensi ini dikenal sebagai yang menaungi T-ara.

"Davichi telah memutuskan kontrak dengan Core Contents Media. Mereka memilih untuk tidak memperbarui kontrak," ucap seorang sumber pada MBN Star News. Kontrak pelantun "The Letter" itu sendiri berakhir pada 23 Februari.


Kabarnya, kedua member Davichi sudah berusaha mencocokkan visi dengan CCM namun tidak tercapai kesepakatan. Hingga kini Davichi belum memberikan keterangan mengenai kelanjutan karir mereka. Kabarnya sudah banyak agensi yang berusaha menggaet duo Lee Haeri dan Kang Min Kyung itu.

Davichi debut di CCM pada 2008 dengan merilis album "Amaranth". Sejak itu mereka dikenal sebagai duo ballad melalui kemampuan vokalnya yang memukau dan menjawarai berbagai chart.

Kabar keluarnya Davichi dari CCM ini pun langsung membuat netizen kaget. Apalagi beredar isu bahwa pelantun "Don't Say Goodbye" itu akan tetap merilis album di bawah CCM meski sudah berpisah manajemen. Tak sedikit yang khawatir member Davichi akan berpisah.

(wk/)

You can share this post!