*/
 
 
Ups, Suporter Ini Dapat 'Souvenir' Benjolan Sebesar Telur Saat Nonton Golf
SerbaSerbi

Edwin Curtis yang berusia 67 tahun mendapat benjolan besar di keningnya gara-gara terkenal pukulan bola George McNeill di pertandingan golf Honda Classic di Palm Beach, Amerika Serikat.

WowKeren - Menonton pertandingan olahraga terkadang menjadi momen yang berbahaya untuk penonton. Inilah yang dialami Edwin Curtis saat menyaksikan pertandingan golf Honda Classic di Palm Beach, Amerika Serikat.

Saat itu, pria berusia 67 tahun ini duduk dengan tenang di bangku penonton. Tiba-tiba bola golf yang dipukul oleh George McNeill melaju ke arahnya dan mengenai kepalanya. Bola itu tepat mengenai kening di atas matanya dan langsung bejol sebesar telur.

Untungnya, Edwin tak pingsan karena pukulan itu meski tampak kesakitan. Para penonton lainnya pun langsung mengerubungi Edwin tak menanyakan kondisinya.


Merasa bersalah, George McNeill menghampiri Edwin setelah pertandingan dan bercakap-cakap dengannya. Sebagai permintaan maafnya, George juga memberikan sarung tangan golf yang ia tanda tangani untuk Edwin.

Kompetisi itu dimenangkan oleh Rory Mcilroy dari Irlandia. Sayangnya, pemain golf ternama Tiger Woods gagal dalam kompetisi tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel