Tak Sengaja Papasan, Orlando Bloom Cium Pipi Miranda Kerr
Selebriti

Miranda tengah menjalani wawancara singkat di pesta usai acara Oscar saat Orlando tiba-tiba lewat di belakangnya dan menyapanya.

WowKeren - Orlando Bloom dan Miranda Kerr membuktikan pernyataannya untuk tetap menjaga hubungan baik pasca berpisah, Oktober 2013 lalu. Hal ini mereka tunjukkan saat tidak sengaja berpapasan di pesta usai acara Oscar yang digelar Vanity Fair di West Hollywood, Minggu (2/3).

Miranda tengah menjalani wawancara singkat saat Orlando tiba-tiba lewat di belakangnya. Meski tampak sedikit malu-malu, Orlando tetap tenang dan menyapa Miranda dengan mencium pipinya.

"Kau terlihat luar biasa! Apa kau sehat-sehat saja?" tanya Orlando yang disambut senyuman oleh Mirando. "Ya, aku sehat!" jawab supermodel berusia 30 tahun ini.


Aktor berusia 36 tahun ini kemudian pergi untuk mengikuti pesta sedangkan Miranda kembali melanjutkan wawancaranya. Januari lalu, keduanya juga menghadiri acara yang sama di pesta usai acara Golden Globes Awards. Orlando dan Miranda bahkan pernah terlihat pergi bersama putra mereka, Flynn, beberapa hari setelah mengumumkan perpisahan.

"Kami masih saling mencintai dan peduli," ujar Miranda dalam wawancara sebelumnya. "Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk mendukung satu sama lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru