Seksinya Park Shin Hye Pose Bareng Aktor 'Man From the Star'
Selebriti

Sebagi model baru Jambangee, Ahn Jae Hyun, mendampingi Shin Hye berpose di pemotretan koleksi busana terbaru.

WowKeren - Lini fashion Jambangee merilis iklan terbarunya yang menampilkan Park Shin Hye. Kali ini ia berpose bersama pemeran adik Jun Ji Hyun di serial "Man From the Star", Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun merupakan model baru Jambangee, mendampingi Shin Hye yang sudah didapuk lebih dulu. Aktor yang membintangi MV "Please, Don't Go" milik K.Will itu akan mempromosikan koleksi busana musim semi/musim panas 2014. Kini ia pun berpose bersama Shin Hye sebagai model Jambangee.

Dalam balutan atasan dan bawahan jeans, Jae Hyun memeluk pinggang Shin Hye yang memberikan tatapan seksi ke kamera. Keduanya mampu menampilkan chemistry yang apik sebagai pasangan. Tak ayal, keserasian mereka menuai pujian netter.


"Ahn Jae Hyun mulai populer sekarang dan mirip Kim Woo Bin deh," puji netter. "Ternyata mereka serasi juga ya," ujar lainnya. "Kuharap mereka bisa main drama bareng."

Shin Hye saat ini sedang mempersiapkan diri membintangi film bertema saeguk tentang desainer kerajaan, "Sanguiwon" ("Royal Tailor"). Ia juga baru saja menjalani syuting iklan Lotte Duty Free bersama Jang Geun-suk di Jeju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru