Regina Gugat Cerai Suami, Farhat Abbas Siap Jadi Pengganti
Selebriti

Farhat mengisyaratkan akan menjadikan Regina sebagai pendamping hidupnya jika memang berjodoh.

WowKeren - Isu hubungan spesial Farhat Abbas dan juru bicaranya, Regina, makin menguat. Bukan hanya karena kue ulang tahun bertuliskan 'Regina Farhat' tetapi juga rencana Regina untuk menceraikan suaminya, Ilal Ferhard.

Gugatan cerai Regina didaftarkan Rabu (5/3) lalu dengan nomor 0621/pdt.g/2014/pajs. "Benar ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor Sa'adah.

Sementara itu, Farhat memberikan dukungan pada Regina. Farhat pun mengisyaratkan tak keberatan kalau akhirnya berjodoh dengan Regina.


"Kalo gue Jadi Presiden RI, Regina Andriane Saputri Jadi Ibu Rakyat," kicau Farhat via akun Twitterny @farhatabbaslaw, Kamis (6/3). "#akuindonesia #jodohsiapaygtahu."

Padahal sebelumnya, Farhat maupun Regina membantah kalau mereka telah berselingkuh ataupun membayar Ilal untuk menjadi suami settingan. Namun kini, Farhat malah terkesan mengungkap sisi lain Ilal.

"Merry yang masih berstatus suami orang adalah penyebab utama perceraian Regina dan Ilal," kata pengacara yang kini sedang mengurus perceraian dengan Nia Daniati itu. "Ilal kasar dan bermulut bawel. Merusak barang-barang Regina. Memfitnah Regina."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait