Asosiasi Hiburan Korea Tolak Comeback Park Shi Hoo
Selebriti

CEMA menganggap masa introspeksi diri Shi Hoo belum cukup untuk kembali ke dunia hiburan secepat ini.

WowKeren - Park Shi Hoo masih hiatus dari industri hiburan Korea sejak terjerat kasus pelecehan seksual awal tahun lalu. Sebenarnya ia sudah cukup lama beraktivitas lagi di China. Namun kini beredar kabar Shi Hoo akan comeback akting di Korea dan itu membuat asosiasi hiburan tidak senang.

Corea Entertainment Management Association (CEMA) mengeluarkan pernyataannya menolak usaha Shi Hoo untuk kembali ke dunia hiburan Korea. Mereka menilai bintang serial "Princess Man" itu terlalu cepat comeback karena kasusnya terhitung besar. Shi Hoo memang mengakui melakukan hubungan seksual dengan si korban meski membantah memperkosa.


"Kami ingin menunjukkan pendirian kami mengenai Park Shi Hoo dalam kode etik untuk perkembangan industri hiburan Korea," ucap jubir CEMA. "Park Shi Hoo telah menjadi perhatian publik dan menuai kritikan belum lama ini."

"Meski kasusnya telah selesai secara hukum namun Park Shi Hoo berusaha mendapatkan persetujuan masyarakat untuk kembali ke dunia hiburan tanpa memperhatikan sisi moral," lanjut jubir. "Park Shi Hoo meminta pengertian publik meski telah terlibat dalam masalah tersebut. Masanya untuk introspeksi diri belum cukup untuk kembali ke dunia hiburan secepat ini."

Sebelumnya media Korea memberitakan bahwa Shi Hoo akan segera comeback di serial "Golden Cross". Namun akhirnya ia menolak membintangi produksi KBS itu dengan alasan sibuk syuting film di China. Akhirnya aktor Uhm Ki Joon yang mengambil peran Shi Hoo di "Golden Cross".

(wk/)

You can share this post!