Guy Pearce Bakal Jadi Saudara Johnny Depp di Film Gangster 'Black Mass'
Film

Meski belum mengkonfirmasinya, Guy Pearce ditawari peran sebagai saudara ketua gangster Whitey Bulger, yang diperankan Johnny Depp.

WowKeren - Guy Pearce diincar untuk membintangi film "Black Mass". Di film itu, Guy mendapat tawaran memerankan karakter saudara Johnny Depp. Sementara itu, Johnny sendiri akan menghidupkan karakter ketua gangster terkenal, Whitey Bulger.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan apakah Guy akan menerima tawaran tersebut. Selain Guy Pearce, sebelumnya Tom Hardy juga dikabarkan diincar untuk bermain di film ini sebagai sahabat karakter Johnny Depp yang bekerja sebagai FBI.


"Black Mass" berkisah tentang kehidupan ketua gangster, Whitey Bulger. Selain menjadi gangster, ia juga merupakan informan FBI namun memanfaatkannya untuk menghilangkan rival-rival bisnisnya. Ia tak pernah bisa ditangkap oleh FBI hingga 2011 lalu.

Film ini diarahkan oleh Joel Edgerton dan Scott Cooper. Proses syutingnya direncanakan akan dilakukan mulai Mei 2014. "Black Mass" merupakan film yang diproduksi oleh Warner Bros. Pictures.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel