Ini Komentar Aneh Lewis Hamilton Soal Kecelakaan Michael Schumacher
SerbaSerbi

Hamilton menilai kecelakaan ski tersebut terjadi karena ada alasannya dan hal itu akan menjadi pengalaman yang bisa menunjukkan karakter dari Schumi.

WowKeren - Media asing menyoroti Lewis Hamilton yang mendadak berkomentar aneh soal Michael Schumacher. Hal tersebut diungkapkan Hamilton jelang Grand Prix perdana musim ini di Australia, 16 Maret.

"Segala sesuatu terjadi karena ada alasannya," ketika Hamilton ditanya tentang Schumi yang sampai saat ini masih koma setelah kecelakaan ski. "Kurasa ini adalah pengalaman yang akan menunjukkan karakternya melebihi pengalaman sebelumnya."

Belum diketahui alasan Hamilton melontarkan pernyataan tersebut. Namun sebelum mengungkapkan hal itu, pembalap Mercedes ini sempat memberikan penghormatan dan memuji Schumi sebagai legenda F1.


"Sebagai pembalap muda yang menyaksikan Michael di awal karir hingga kemenangannya, kami (para pembalap F1) akan membawanya selama melakoni musim kompetisi tahun ini," kata penerus Schumi di Mercedes. "Dia adalah seorang legenda di dunia olahraga. Dan telah meraih banyak hal. Seorang motivator."

Awal Januari lalu, kekasih Nicole Scherzinger ini juga dikecam gara-gara mengunggah foto hendak di kawasan bersalju ala pemain ski. Ia dianggap tidak sensitif mengingat beberapa hari sebelumnya Schumi mengalami kecelakaan ski.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait