Kisah Snoopy Akan Diangkat 3D ke Layar Lebar, Intip Cuplikannya
Film

Twentieth Century Fox bersama Blue Sky Studios merilis teaser kisah Snoopy dan Charlie Brown yang rencananya drilis pada 2015.

WowKeren - Suka dengan tokoh Snoopy dan Charlie Brown? Kini kisah keduanya angkat diangkat dalam film 3D. Baru-baru ini Twentieth Century Fox bersama Blue Sky Studios mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap film 3D Snoopy yang dibuat berdasarkan komik "Peanuts".

Bukan hanya itu, Fox juga merilis teaser perdana film berteknologi CGI tersebut agar para fans bisa melihat cuplikan adegannya. Dalam video tampak keisengan Snoopy sempat membuat Charlie kesal. Namun, ia tetap menyayangi Snoopy dan memeluknya di akhir video.


Ini bukanlah pertama kalinya kisah Snoopy diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, versi klasiknya pernah dibuat filmnya pada 1969, 1972, 1977 dan 1980. Namun, ini akan menjadi pertama kalinya kisah Snoopy dan Charlie Brown dibuat film versi 3D.

Putra pencipta "Peanuts" Charles Schulz, Craig, mengaku senang dan sudah tak sabar dengan proyek ini. Ia mengaku akan berusaha tetap mempertahankan ciri khas ayahnya di film ini. Craig yakin ayahnya pasti setuju dengan penggunaan teknologi baru 3D di film ini agar generasi muda bisa lebih mengenal karyanya.

"Kalian tak perlu khawatir karena aku sebenarnya lebih protektif terhadap kisah ini ketimbang ayahku sendiri. Tujuan utamaku adalah bagaimana mempertahankan keaslian karya ayahku," ujar Craig yang juga menjadi produser film ini. "Proyek ini sudah ditunda lama dan fans sudah menunggu-nunggu. Tapi kami memang menunggu waktu yang tepat. Ada tiga generasi Schulz yang ikut andil dalam proyek ini, anakku Bryan juga menjadi penulis naskahnya."

"Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Blue Sky dan Fox untuk film 'Peanuts'. Film ini ditujukan untuk menghormati karya ayahku," ungkapnya. "Karakter yang diciptakan Charles Schulz ini telah dikenal di seluruh dunia, dan dengan teknologi 3D maka generasi muda bisa mengenalnya."

Yang menarik, meski menggunakan teknologi 3D namun film animasi Snoopy ini akan tetap berusaha mempertahankan gaya klasik coretan tangan Charles Schulz. Sayangnya, pihak produksi tak mau membocorkan alur ceritanya yang nantinya juga akan menampilkan karakter-karakter "Peanuts" lainnya. Film animasi 3D Snoopy ini dijadwalkan menghiasi bioskop pada 6 November 2015.

Simak video teasernya berikut ini:

(wk/)

You can share this post!