Kepindahan Jadi Kontroversi, JYP Tegaskan Sunye Tetap di Wonder Girls
Selebriti

JYP mengatakan ada kemungkinan Sunye kerap pulang selama menetap di Haiti meski tak menjawab apakah untuk berkarir dengan WG.

WowKeren - Kontroversi mengenai keputusan Sunye Wonder Girls pindah ke Haiti selama 5 tahun terus memanas. Akhirnya JYP Entertainment kembali mengeluarkan pernyataannya mengenai status Sunye di grup.

Sunye sendiri sudah menulis pernyataan resmi bahwa tidak akan keluar dari Wonder Girls meski pindah ke Haiti. Para netter kemudian mengkritiknya telah bersikap egois dan membuat karir grupnya tidak jelas. Namun kini JYP menegaskan bahwa Sunye tetap member Wonder Girls.


"Pernyataan yang ditulis Sunye sendiri di website adalah benar. Dia akan menghabiskan 5 tahun di Haiti bersama suaminya untuk kerja sebagai relawan," ucap jubir. "Namun itu tidak berarti Sunye meninggalkan Wonder Girls. Memang benar dia menetap di Haiti tapi kemungkinan ia akan pulang ke Korea dalam masa itu."

Meski mengakui ada kemungkinan Sunye pulang sebentar ke Korea namun JYP tidak menjawab apakah itu akan dilakukannya untuk kembali beraktivitas bersama Wonder Girls. "Tidak benar bahwa Sunye akan meninggalkan Wonder Girls karena kepindahannya ke Haiti," tegas jubir lagi.

Pernyataan jubir tersebut tak membuat netter lega dan tetap mengkritik Sunye. Tak sedikit yang menyalahkan JYP atas keputusannya membiarkan Sunye memperpanjang kontrak dengan Wonder Girls. "Aku bukan fans tapi kurasa itu bukan keputusan yang tepat, kasihan member lainnya," tulis netter.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts