Syifa Hadju Diduga Batal Putus usai Kembali Pajang Foto Mesra Bareng Rizky Nazar
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Dikabarkan putus, Syifa Hadju kembali memunculkan seluruh foto mesranya bersama Rizky Nazar usai sempat mengosongkan momen kebersamaan mereka dari akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Hubungan asmara Syifa Hadju dengan Rizky Nazar baru-baru ini diterpa kabar pisah. Berita putus mencuat pasca Rizky dituduh berselingkuh dengan Salshabilla Adriani. Namun, Salsha telah menepis tuduhan tersebut.

Syifa juga meminta agar masalah disudahi dan tidak diperpanjang. Usai muncul untuk memberikan klarifikasi, Syifa kini kembali memajang seluruh foto mesra dengan Rizky setelah sempat mengosongkannya dari akun Instagram pribadi miliknya.

Dari pantauan WowKeren, foto Syifa kala merayakan ulang tahun Rizky kembali muncul di akun Instagram sang artis. Yang mana, foto itu sempat menghilang usai kabar Rizky selingkuh mencuat.

Tak cuma itu, beberapa foto yang diposting Syifa setahun lalu juga kembali muncul di akun Instagram sang artis. Kemunculan foto-foto Rizky di Instagram Syifa lagi disambut antusias oleh para fans.


Bahkan beberapa netizen menduga bahwa keduanya batal putus. Netter menduga jika Syifa dan Rizky hanya terlibat kesalahpahaman saja. Sementara, Rizky sejak awal memang masih menyimpan foto-foto mesranya dengan Syifa di Instagram.

”Udah muncul gaes fotonyaπŸ˜‚,” seru netter. β€œSeneng bgt postingannya dah balik ❀️,” ungkap netter lain. β€œNtar gaada ntar ada ni foto 😩,” ujar netizen. β€œSenengg akhirnyaa ada lagi fotonyaa seneng banget ya allahh😍,” ucap fans. β€œGajadi putus,” kata warganet. β€œKalo w malu sih munculin lagi, aturan mau arsip foto mah nanti aja pas adem ayem, ada berita kek gini arsip2 udh gitu di balikin lagi. Ya terserah sih ig ig dia tapi jadi menggiring opini org. Pantes blm di ajak nikah padahal udh ngodein si cowo dari lama pemikiranya masih bocil. alamat di hujat fans nya nihπŸ˜‚,” imbuh yang lain.

Di sisi lain, Rizky telah muncul guna memberikan klarifikasi atas video mesra diduga dirinya dengan Salsha. Rizky menyebut video tersebut hanya editan dan menantang pelaku untuk bertemu.

”Hebat banget editannya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium Salsa dan gak mungkin gak ada yang lihat ya, itu tempat umum. Lets Meet Up,” tantang Rizky. β€œDan buat anda @f******* tolong lebih bijak majang berita, masa video editan gini lo jadiin berita cmon.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru