Viral Video Syifa Hadju Diperingatkan Raffi Ahmad soal Isu Cinlok Rizky Nazar dan Salshabilla
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju sempat dimintai pendapat oleh Raffi Ahmad soal isu cinlok Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Syifa pun memberikan jawaban berkelas kala diperingatkan oleh Raffi.

WowKeren - Syifa Hadju dikenal selalu kalem menanggapi hubungannya dengan Rizky Nazar. Baru-baru ini, ia pun terciduk memperlihatkan sikap berkelas dan memberi jawaban cerdas ketika ditanya isu cinlok di depan Rizky dan Salshabilla Adriani.

"Kalian tahu nggak, Rizky Nazar ini kata netizen cocok banget chemistrynya sama Salsha," seru Raffi sebagai host. "Bagaimana menurut Syifa sebagai pacar benerannya? Gimana perasaannya? Cemburu ya sama Salshabilla."

Di saat Raffi heboh, Syifa menanggapi kalem. Namun, jawaban Syifa ini malah jadi bahan Raffi untuk memberikan peringatan buat artis muda itu.


"Ya nggak, kita kan temenan," ujar Syifa. "Hati-hati Syifa, cinlok bisa terjadi," ujar Raffi. "Ini Rizky Nazar bukan Raffi Ahmad," balas Syifa. "Tapi cinlok bisa terjadi sama siapa aja Syifa," seru Raffi heboh.

Rizky juga ditanya cara bersikap dengan lawan main agar tak menyakiti perasaan Syifa. "Jadi kalau di lokasi syuting, syuting, sama yang kehidupan aslinya dibedainlah," seru Rizky.

Sementara itu, Syifa sendiri berusaha legowo kala membahas happy ending dalam kehidupan. Ia menilai, kebahagiaan seseorang tak harus ditentukan lewat pernikahan.

"Menurut aku, kalian jangan terpaksa oleh society, oh nikah harus umur segini. Dulu juga aku berpikir oh happy ending aku ketika aku udah menikah. Happy ending orang tuh gak selalu harus dengan menikah kok. Happy ending orang tuh beda-beda," seru Syifa. "Ada yang dikasih jodohnya, mungkin nggak dikasih jalan buat di dunia, mungkin di akhirat nanti baru dikasih jodohnya. Ada juga yang mungkin memang jalan hidupnya ya buat berbakti sama orangtuanya atau buat fokus sama dirinya sendiri. Ngerti nggak? Jadi kayak menurut aku pernikahan itu bukan tujuan hidup. Kayak itu memang adalah penyempurna agama, tapi nggak semua orang di dunia ini dikasih jalan hidup untuk menikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait