'Divergent' Laris di Bioskop, Lionsgate Umumkan 'Insurgent' Bakal Diproduksi
Film

Lionsgate dan Summit Entertainment mengumumkan akan memproduksi 'Insurgent' setelah melihat pendapatan awal 'Divergent' yang mencapai USD 4,9 juta (sekitar Rp 56 miliar).

WowKeren - Perilisan perdana "Divergent" sukses menarik perhatian penonton. Di pembukaannya, film remaja yang dibintangi oleh Shailene Woodley ini berhasil meraup pendapatan mencapai USD 4,9 juta (sekitar Rp 56 miliar). Pendapatan ini diramal akan terus bertambah saat weekend.

Kesuksesan ini membuat Summit Entertainment dan Lionsgate yakin untuk memberikan lampu hijau pada sekuelnya, "Insurgent". Belum lama ini, Summit mengumumumkan bahwa mereka akan memproduksi "Insurgent" dalam waktu dekat.

"Kami memiliki permulaan yang bagus di berbagai daerah di negara ini," ujar CEO Lionsgate, Jon Feltheimer. "Kami percaya 'Divegent' akan menjadi franchise yang penting untuk kami dan kami juga baru saja mendapat lampu hijau untuk 'Insurgent'."


Dengan pendapatan yang cukup baik di pembukaannya, "Divergent" diprediksi mampu meraup USD 60 juta (sekitar Rp 686 miliar) minggu pertamanya. "Divergent" memang digadang-gadang meraih kesuksesan seperti "Twilight" dan "The Hunger Games".

Film ini juga turut dibintangi oleh Theo James, Kate Winslet, Zoe Kravitz, Jai Courtney dan Maggie Q. "Divergent" diarahkan sutradara Neil Burger ini sudah bisa disaksikan di bioskop.

"Divergent" berkisah tentang Tris Prior yang hidup di kota futuristic Chicago, dimana masyarakatnya dibagi menjadi 5 bagian yakni Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong). Saat melakukan tes, Tris ternyata tak cocok di kriteria manapun karena kepribadiannya yang beragam dan disebut sebagai "Divergent". Sebagai "Divergent", Tris pun dilarang untuk membocorkan identitasnya pada yang lain karena akan membahayakan nyawanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel