Jun Ji Hyun Kalahkan Suzy Jadi Model Iklan Paling Disukai
Selebriti

'Man from the Star' melejitkan nama Ji Hyun sehingga posisinya naik satu peringkat dari Januari lalu di kalangan pengiklan.

WowKeren - Selama ini Suzy dan skater Kim Yuna dianggap sebagai ratu iklan. Namun tampaknya mereka harus mengakui kekuatan demam "Man from the Star" yang ikut melanda dunia iklan. Ya, kini Jun Ji Hyun yang paling diminati sebagai model iklan.

Menurut laporan Korea Institute of Advertising pada 25 Maret, Ji Hyun berada di peringkat pertama sebagai model iklan paling diinginkan. Ia mendapat 14,85 persen voting untuk bulan Februari. Posisinya ini naik satu peringkat dari Januari.

Popularitas Ji Hyun di kalangan pengiklan ini memang tidak terlepas dari kesuksesan "Man from the Star", terutama di China. Ia mendapat kontrak iklan mulai dari minuman, pakaian hingga perusahaan telekomunikasi.


Yuna akhirnya harus rela bergeser dari urutan teratas pada Januari ke posisi dua dengan 12,63 persen suara. Sedangkan Suzy kini di ranking ketiga yang diikuti Lee Seung Gi. Sementara itu Kim Soo Hyun berada di posisi kelima meski lawan mainnya di "Man from the Star" itu menjadi yang paling laris.

Namun Soo Hyun dan Ji Hyun baru saja didapuk Samsung Electronic untuk menjadi endoser baru. Meski begitu belum dapat dipastikan kapan iklan Samsung yang mereka bintangi akan ditayangkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru