Album 'Xscape' Michael Jackson Bakal Dirilis 13 Mei
Musik

Album ini berisi 8 lagu yang telah diperbaharui secara musik oleh beberapa produser termasuk Timbaland dan Rodney Jerkins.

WowKeren - Epic Records mengumumkan album baru Michael Jackson bertajuk "Xscape" akan dirilis 13 Mei mendatang. Album ini berisi 8 lagu yang telah diperbaharui secara musik oleh beberapa produser seperti Timbaland, Rodney Jerkins, Stargate, Jerome Harmon dan John McClain.

L.A. Reid selaku produser eksekutif mengatakan lagu-lagu tersebut sengaja diseseuaikan dengan kondisi terkini, Senin (31/3). Namun lagu-lagu aslinya akan disertakan dalam versi deluxe. "Michael meninggalkan beberapa karya yang dengan bangga kami persembahkan lewat visi beberapa produser yang sebelumnya pernah bekerjasama dengannya," ungkap Reid dalam pernyataan resminya.


Albumnya "Xscape" dinamai berdasarkan salah satu lagu yang diciptakan oleh Michael dan Rodney. Para penggemar bisa melakukan preorder di iTunes mulai 1 April.

"Xscape" merupakan album kedua Michael yang dirilis setelah ia meninggal 25 Juni 2009 lalu. 2010, Epic Records pernah meluncurkan album bertajuk "Michael" yang berisi 10 lagu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel