Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson di Trailer Film Masak 'Chef'
Film

Film yang juga dibintangi Jon Favreau dan Sofia Vergara berkisah tentang seorang Chef yang memutuskan berhenti bekerja di sebuah restoran dan memulai petualangannya.

WowKeren - "Jangan menonton film ini dengan perut kosong" merupakan bunyi salah satu komentar yang ditayangkan dalam trailer "Chef (2014)". Komentar itu tampaknya sangat cocok untuk menggambarkan film bertabur bintang yang satu ini. Di bagian awal trailernya saja, video tersebut sudah menyajikan masakan yang mampu membuat perut berbunyi.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Jon Favreau, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson serta Sofia Vergara. Jika di "Iron Man" Robert Downey Jr. menjadi bintang utamanya maka di "Chef" peran itu jatuh pada Jon Favreau. Pemeran Happy Hogan di "Iron Man 3" itu menghidupkan karakter seorang chef yang sangat kreatif di film ini.

Dikisahkan Carl Casper (Jon Favreau) memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai chef di sebuah restoran. Pemilik restoran tersebut tak setuju dengan ide-ide masakan Carl yang tak sesuai dengan menu restoran. Carl akhirnya meminta bantuan teman-temannya untuk membuka usaha baru.

Ia memperbaiki sebuah mobil van dan menjadikannya restoran berjalan. Berhasilkan Carl meraih semua mimpi dan keinginannya?


Selain sebagai pemain, Jon Favreau juga menjadi sutradara dan penulis naskah film ini. "Chef" sempat diputar di SXSW Film Festival dan turut dibintangi oleh Oliver Platt, Bobby Cannavale, John Leguizamo dan Dustin Hoffman.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel