Mantan Istri Diisukan Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak Michael Jackson
Selebriti

Debbie Rowe yang bercerai dari Michael 1999 lalu ingin mengambil alih hak asuh anak-anaknya karena khawatir dengan lingkungan mereka tumbuh saat ini.

WowKeren - Debbie Rowe menyerahkan hak asuh atas Prince dan Paris kepada Michael Jackson saat mereka bercerai 1999 lalu. Namun kini setelah hampir 15 tahun berlalu, Debbie diisukan ingin mengambil alih hak asuh kedua anaknya. Ia juga dikabarkan ingin mengasuh Blanket, anak ketiga Michael yang lahir dari ibu pengganti.

Seperti dilansir dari TMZ, seorang sumber mengatakan Debbie khawatir dengan lingkungan mereka tumbuh di rumah Michael. Ia merasa ibu Michael, Katherine Scruse, dan wali pendamping anak-anaknya, Katherine Jackson, sudah terlalu tua untuk mengasuh mereka.

Perawat berusia 55 tahun ini juga menilai saudara-saudara Michael yang sering berkunjung ke rumah mereka memberikan pengaruh buruk. Ia menganggap Prince kini jadi pemberontak karena tidak ada yang mengawasinya.


Sumber ini menambahkan Debbie takut kondisi Paris tidak membaik setelah mencoba melakukan bunuh diri beberapa waktu lalu. Ia pun ingin berada di dekatnya untuk memastikan keselamatannya.

Wanita yang menikah dengan Michael pada 1996 ini akan mengajukan permohonan resmi kepada hakim untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Ia berencana memindahkan ketiganya ke peternakan kudanya di Palmdale, California. Sumber ini mengatakan Debbie melakukan hal ini murni karena ia mencintai anak-anaknya dan bukan menginginkan harta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel