Song Seung Hun Tak Malu Akui Sebagai Fans Berat IU
Selebriti

Rupanya, saking sukanya dengan lagu milik IU membuat Seung Hun tanpa sadar jadi ikut 'menjawab' liriknya.

WowKeren - Song Seung Heon merupakan selebriti senior namun tidak sungkan-sungkan ngaku ngefans dengan juniornya. Baru-baru ini ia pun mengaku sudah lama menjadi fanboy IU. Bintang serial "Time Slip Dr.Jin" itu suka dengan lagu-lagu milik IU.

Hal tersebut diungkap oleh Seung Hun ketika mengisi acara "Witch Hunt" untuk mempromosikan film terbarunya, "Obsessed". Saat itu sedang membahas kisah tentang seorang wanita yang mondar-mandir menyanyi bersama pria yang tinggal di lantai atasnya. Saat itulah Seung Hun mengaku juga suka dengan lagu IU.


Rupanya saking sukanya dengan lagu milik pelantun "Good Day" itu membuat Seung Hun tanpa sadar jadi "menjawab" liriknya. "Baru kusadari kemudian aku memberikan jawaban untuk lagu-lagu IU," beber Seung Hun.

Saat ini Seung Hun memang sedang banyak tampil di acara televisi dan pemotretan majalah untuk mempromosikan film "Obsessed" (Human Addiction). Ini merupakan pertamakalinya ia membintangi film dewasa yang menuntutnya melakukan adegan ranjang dan telanjang. "Itu adalah pengalaman yang mengubah Song Seung Hun dulu dan untuk ke depan," ucapnya beberapa waktu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru