Hasil Polling: Ferdinand Sinaga Dinilai Pemain Paling Kasar di ISL 2014
SerbaSerbi

Jajak pendapat mengungkap 119 suara memilih Ferdinand Sinaga sebagai pemain paling kasar di ISL 2014 diikuti Kurnia Meiga dan Greg Nwokolo.

WowKeren - Putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah selesai. Meski berjalan cukup lancar, namun sejumlah rapor merah masih menghiasi perjalanan kompetisi tertinggi di tanah air tersebut.

Tindakan indisipliner pemain dan suporter menjadi sorotan tajam selama paruh musim ini. Komisi Disiplin PSSI pun sudah mengeluarkan banyak sanksi kepada pemain yang dinilai bertindak kurang terpuji.

Dari sekian banyak pemain yang berlaga di ISL, masyarakat menilai Ferdinand Sinaga adalah pemain yang paling kasar di Indonesia. Berdasarkan polling yang dilakukan WowKeren.com, 119 voters memilih penyerang Persib Bandung tersebut sebagai pemain paling kasar yang berlaga di ISL.

Di musim ini, Ferdinand memang sempat mendapat denda dari Komdis PSSI sebesar Rp 25 juta. Pasalnya, ia terbukti bersalah karena mencaci maki wasit yang memimpin laga Persib vs Semen Padang dengan kata-kata kotor. Ferdinand juga dihukum larangan tampil selama dua laga.


Selain di level klub, tabiat kasar Ferdinand juga berlanjut ke Timnas Indonesia. Ia bertindak kurang terpuji saat Timnas melakoni laga persahabatan kontra AFF All Stars, akhir pekan (11/5) lalu.

Di belakang Ferdinand, ada nama Kurnia Meiga. Sebanyak 48 voters memilih kiper Arema Cronus itu sebagai pemain paling kasar di ISL 2014. Terbaru, Meiga melakukan aksi tak pantas kepada pendukung Semen Padang.

Nama penyerang Persebaya, Greg Nwokolo, melengkapi tiga besar pemain paling kasar hasil polling WowKeren.com. Striker naturalisasi tersebut mendapatkan 44 votes.

Selain mempunyai skill mumpuni, Greg memang dikenal bertemperamen tinggi. Contoh nyata ketika ia terlibat adu jotos dengan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

Simak polling lengkapnya di sini

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel