Inikah Sosok Gal Gadot Sebagai Wonder Woman di 'Superman vs Batman'?
Film

Dalam foto itu, Gal Gadot tak mengenakan kostum Wonder Woman dan diduga tengah menjalani syuting sebagai alter egonya, Diana Prince.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto syuting Gal Gadot. Foto ini diduga merupakan gambaran karakter Wonder Woman yang akan dimainkan oleh Gal Gadot di "Man of Steel 2" (kini menjadi "Batman v Superman: Dawn of Justice").

Dalam foto itu, aktris "Fast and Furious 6" ini tak tampil mengenakan kostum Wonder Woman. Gal tampaknya tengah melakoni perannya sebagai Diana Prince, karakternya jika tak menjadi superhero. Aktris berusia 29 tahun ini tampak mengenakan gaun berwarna biru dengan ekspresi wajah serius.


Beberapa waktu lalu sutradara Zack Snyder juga merilis foto kendaraan Wonder Woman, Invisible Jet. Namun foto itu menuai kekecewaan dari fans karena tak menampilkan secara jelas bentuk mobilnya.

Film tersebut juga akan menampilkan superhero-superhero lain seperti Superman (Henry Cavill) dan Batman (Ben Affleck). Selain itu juga ada karakter Lex Luthor (Jesse Eisenberg), Lois Lane (Amy Adams) dan Alfred (Jeremy Irons). Film arahan sutradara Zack Snyder itu direncanakan rilis pada 6 Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel