Dipecat MU, David Moyes Kini Terlibat Kasus Penyerangan
SerbaSerbi

David Moyes harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan penyerangan kepada pria berusia 23 tahun di sebuah bar, Rabu (21/5) malam waktu setempat.

WowKeren - Setelah dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United akhir April lalu, David Moyes kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia diduga telah bertindak kriminal dengan menyerang seorang pria di sebuah bar.

Menurut saksi mata, kejadian ini bermula ketika Moyes sedang minum-minum dengan beberapa teman di bar Emporium, di Clitheroe, Lancashire, Rabu (21/5) malam waktu setempat. Lalu, seorang pengunjung pria bernama Joshua Gillibrand mengejek kinerja Moyes yang buruk bersama Setan Merah.

Tidak terima dihina, Moyes lalu menghampiri Gillibrand dan mendorongnya hingga terjatuh dan menabrak meja. Gillibrand yang masih berusia 23 tahun itu pun menderita beberapa benjolan di kepala dan memar di bahu.

Tak lama berselang, para petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian sekitar pukul sepuluh malam. "Aku melihat dua petugas polisi datang dan mendekati meja Moyes," terang Peter Brass, seorang saksi mata.


Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus ini. "Pemeriksaan sedang dilakukan dan kami tengah mencari informasi kepada semua orang guna mengetahui kondisi sebenarnya," jelas pihak kepolisian Lanchasire.

"Ia (korban) tidak memerlukan perawatan di rumah sakit," lanjut pihak kepolisian. "Dan hingga saat ini, tidak ada seorang pun yang ditahan."

Belum diketahui dengan pasti apakah Moyes dalam kondisi mabuk berat saat kejadian berlangsung. Sebelumnya, ia makan malam di pub Aspinall Armas bersama direktur klub Blackburn Rovers, Derek Shaw.

Moyes meneruskan tongkat estafet kepelatihan MU dari tangan Alex Ferguson pada awal musim 2013-2014. Tetapi, ia dipecat hanya dalam waktu delapan bulan karena performa MU yang terus menurun sepanjang musim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru