Film Terbaru Sean Penn 'The Gunman' Rilis Februari 2015
Film

Film drama-action terbaru Sean Penn, 'The Gunman', rencananya bakal diluncurkan di Amerika Serikat pada 20 Februari 2015.

WowKeren - Aktor senior Sean Penn telah merilis tanggal peluncuran film terbarunya. Penn yang terakhir kali berakting dalam "Gangster Squad" pada 2013, akan membintangi "The Gunman" dan akan diluncurkan pada 20 Februari 2015 di Amerika Serikat.

Dilansir Hollywood Reporter, sebelum rilis di Amerika Serikat, film ini akan mengawali debutnya pada 18 Februari 2015 di Perancis. Sehari setelahnya, akan ditayangkan di Australia dan Selandia Baru.

Film action-drama produksi StudioCanal itu akan dibesut sutradara asal Perancis, Pierre Morel. Morel sebelumnya pernah menangani "Transporter" (2002), "Transporter 2" (2005) dan "Taken" (2008).


Selain Penn, "The Gunman" juga akan dibintangi nama-nama terkenal Hollywood. Di antaranya Javier Bardem, Idris Elba dan Jasmine Trinca.

Film ini mengisahkan seorang mata-mata tentara yang berusaha membersihkan namanya dari organisasi bekas tempat dulu dia bekerja. Ini dilakukannya agar ia bisa kembali lagi hidup bersama kekasihnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel