Rasakan Sensasi Petualangan Luar Angkasa di 'Star Trek Exhibition''
Nasional

Pameran hingga 13 Juli nanti ini memiliki koleksi pernak-pernik 'Star Trek' asli yang berkonsep edutainment.

WowKeren - Para penggemar kisah "Star Trek" di Indonesia akhirnya terpuaskan dahaganya. Petualangan angkasa luar ala kisah kesayangan mereka dapat dinikmati di acara "Star Trek: The Exhibition-The Final Frontier" di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pameran yang berlangsung hingga 13 Juli ini menawarkan edutainment (hiburan berisi pendidikan), rekreasi dan pengalaman dalam sebuah museum. Di sana memuat koleksi set terbesar, properti dan kostum asli "Star Trek". Pengunjung pun akan dibawa ke ruang kendali Starship Enterprise untuk melihat berbagai pernak-pernik asli film tersebut.

"Poin mendasar yang akan kami sampaikan, Panorama Live membawa wahana Star Trek Exhibition ini sebagai sesuatu yang berbeda," ucap Director Panorama Media, Tony Chang. "Ini properti asli yang kami bawa dari Paramount Pictures. Pokoknya, DNA pemain Star Trek dari awal sampai akhir itu ada."


Museum tersebut dibagi menjadi beberapa galeri yang menampilkan tema-tema fiksi ilmiah dan dilengkapi toko cinderamata Star Trek. Tentu saja pameran ini disambut antusias oleh komunitas Indo Star Trek di Indonesia.

"Begitu dapat kabar Star Trek Exhibition akan ada di Jakarta, teman-teman kami sudah sangat excited dari sebulan yang lalu. Akhirnya kami dapat pengalaman real experience," ungkap Anna Fitriana, Commander Indo Star Trek. "Kami coba berpartisipasi dengan membuat Star Trek Month, setiap bulan akan ada Starfleet Academy, ada Papercraft Session, nonton bareng dan diskusi film. Juga ada costume competition."

Simak Galeri Foto Star Trek Exhibition.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait