Cha Seung Won Teman Pembunuh Ibu Lee Seung Gi di Eps 10 'You're Surrounded'
TV

Pan Suk (Cha Seung Won) ternyata merupakan mantan partner pembunuh ibu Dae Goo (Lee Seung Gi) di masa lalu.

WowKeren - Teka-teki kematian ibu Dae Goo (Lee Seung Gi) semakin terungkap di serial "You're Surrounded". Di episode ke-10 serial tersebut, sebuah fakta mengejutkan muncul bahwa ternyata Pan Suk (Cha Seung Won) merupakan partner dari pembunuh ibu Dae Goo.

Bahkan, sang pembunuh yang bernama Hyung Chul (Song Young Gyu) ini merupakan teman dekat dan pernah menyelamatkan nyawa Pan Suk. Dalam sebuah misi, Hyun Chul pernah tertembak di bagian bawah telinganya demi menyelamatkan Pan Suk.

Hal ini membuat Dae Goo semakin yakin bahwa Pan Suk ikut andil dalam pembunuhan ibunya. Namun, sebenarnya Pan Suk tak tahu jika Hyun Chul ternyata berubah menjadi pembunuh dan menghabisi nyawa ibu Dae Goo.


Bukan hanya itu, masa lalu keluarga Pan Suk juga mulai terungkap. Ternyata ia pernah kehilangan anaknya demi berusaha menyelamatkan nyawa Dae Goo saat masih remaja. Waktu itu, Pan Suk lebih memilih menyelamatkan Dae Goo yang meneleponnya ketimbang membawa anaknya yang kecelakaan ke rumah sakit.

Serial "You're Surrounded" juga turut dibintangi Go Ara dan Ahn Jae Hyun. Serial bertema polisi ini ditayangkan di stasiun SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru