Coldplay Ajak Fans Sydney Syuting Video Klip 'A Sky Full Of Stars'
Musik

Coldplay mengajak 250 fans yang datang ke Newtown, Courthouse Hotel di Sydney untuk syuting video klip 'A Sky Full Of Stars'.

WowKeren - Band asal London, Coldplay terbang ke Sydney, Senin (16/6) pagi untuk 6 hari promosi tur mereka. Kesempatan ini sekaligus digunakan untuk syuting video klip terbaru mereka "A Sky Full Of Stars" keesokan harinya.

Phil Harvey selaku manager Coldplay mengundang fans melalui akun Twitter resmi @coldplay untuk datang ke lokasi syuting. Rencananya 250 Coldplayers (sebutan fans Coldplay) pertama yang datang sebelum pukul 11:30 waktu setempat, akan muncul di video klip tersebut.

"Ketika aku mengabari hal ini tadi malam, kupikir hanya akan ada sekitar 20 atau 30 fans saja yang datang," ujar Phil yang kaget karena ratusan fans telah datang bahkan sejak pukul 06:00 pagi waktu setempat. "Kami cinta Sydney, kami cinta Australia, dan aku pernah tinggal di Melbourne."

Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion yang memasang satu set drum yang diikat di punggung mereka, mengambil setting di pinggiran jalan di Newtown, Courthouse Hotel. Sang vokalis, Chris, terlihat antusias dan memamerkan tubuhnya yang berotot saat syuting berlangsung.

Selain keperluan syuting, band yang memulai karir sejak 1998 ini dijadwalkan tampil dalam salah satu pertunjukan di Enmore Theatre Sydney sebagai bagian dari promosi album "Will Champion". Tiket pertunjukan yang akan digelar Kamis (19/6) ini langsung terjual habis hanya dalam waktu tiga menit.


"A Sky Full of Stars" merupakan lagu dalam album keenam mereka "Ghost Stories" (2014). Lagu bergenre electronic dance music yang dirilis 2 Mei ini menjadi single ketiga dari "Ghost Stories".

Berikut ini foto-foto Coldplay syuting video klip "A Sky Full Of Stars":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru