Medsos Rahmania Astrini Auto Diserbu Usai Terpilih Jadi Special Guest Di Konser Coldplay
Instagram/rahmaniaastrini
Selebriti

Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar musisi Tanah Air Rahmania Astrini terpilih sebagai spesial guest untuk konser Coldplay di Indonesia pada November 2023 mendatang.

WowKeren - Musisi wanita Tanah Air Rahmania Astrini belakangan santer menuai sorotan masyarakat. Bagaimana tidak, namanya baru saja terpilih sebagai special guest untuk konser Coldplay di Indonesia yang bakal digelar pada 15 November 2023 mendatang.

Rahmania dipastikan akan ikut memeriahkan konser Chris Martin Dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Nantinya, musisi muda kelahiran Amerika Serikat ini akan menjadi penampil pembuka sebelum Coldplay menggebrak panggung konser bertajuk Music of The Spheres World Tour.

Mengetahui namanya terpilih, pelantun lagu bertajuk "Menua Bersama" ini mengungkapkan rasa tak percayanya lewat Story Instagram. Dalam postingan terbarunya, Rahmania berbagi poster konser Coldplay yang mencantumkan namanya sebagai special guest.

Rahmania mengucap Bismillah sembari menyelipkan emoji menangis, seolah masih tak percaya ia akan tampil di konser Coldplay. "Bismillah," tulis Rahmania lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (12/6).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Rahmania memang dikenal begitu berbakat dalam hal bermusik. Ia pernah masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik 2018 di Malaysia untuk Kategori Artis Baru Wanita Terbaik. Tak khayal, Rahmania disebut layak menjadi special guest untuk konser Coldplay.

Photo-INFO

Instagram

Usai kabar Rahmania menjadi special guest untuk konser Coldplay, akun Instagram-nya pun langsung diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang kepo akan profil musisi satu ini. Banyak pula yang memberikan selamat karena namanya terpilih.

"Congrat ka yaa ka udh berhasil jadi spesial guest di tour coldplay❤️🥰❤️but i still get the ticket right now :(," ujar @ti**. "Dulu sempet follow, jaman nyanyiin lagunya Chrisye-Aku cinta dia, sekarang udah jadi gs coldplay🥶, congratss!!🔥" komentar @au**. "Sampe melongok pas baca notif dari CNNIndonesia 'Profil Rahmania Astrini, Special Guest Konser Coldplay di Jakarta'.. AAAAAA CONGRATS ASTRII!! BEEN A FAN OF U SINCE DAY 1, RAJIN NONTONIN KAMU LIVE IG PAS MASIH SEKOLAH HUHU. SO PROUD OF U!! 🥰🥰🥰," imbuh @fa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel