SM Entertainment Konfirmasi Tae Yeon dan Baekhyun EXO Pacaran
Selebriti

SM akhirnya membuat pernyataan bahwa keduanya memang sedang memulai tahap awal masa berpacaran.

WowKeren - Rumor hubungan Tae Yeon dan Baekhyun yang diduga telah berpacaran selama 4 bulan, akhirnya terkuak. Setelah foto Tae Yeon dan Baekhyun berciuman tersebar di media sosial, akhirnya SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa leader Girls' Generation ini memang menjalin hubungan special dengan Baekhyun EXO.

"Setelah memulainya dengan kedekatan sebagai hubungan senior dan junior, perasaan keduanya semakin berkembang." ungkap jubir SM. "Sekarang mereka sedang berada di tahap awal (masa berpacaran)."


Fans tampaknya sudah tahu bahwa keduanya memang dekat. "Baekhyun mengatakan bahwa Taeyeon merupakan tipe idealnya, dia juga mengaku kalau dia fans berat leader Girls' Generation tersebut," ujar seorang netter.

Fans EXO dan SONE (fans Girls' Generation) kemudian membuat sebuah proyek lewat Instagram untuk mendukung Tae Yeon dan Baekhyun. "Tae Yeon aku mencintaimu. Kami akan selalu di sisimu. Selamat Tae Yeon," ujar seorang SONE. "Baekhyun aku sangat bahagia mendengarnya. Kau telah melakukannya dengan baik. Semangat! Aku mendukungmu!" kata yang lainnya.

Sebelumnya, SM juga telah mengkonfirmasi hubungan asmara Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon. Baru-baru ini Tiffany juga telah dikonfirmasi sedang berpacaran dengan member 2PM Nichkhun.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts