Lindsay Lohan Gugat Grand Theft Auto Karena Buat Karakter Mirip Dirinya
Selebriti

Keberadaan Lacey Jonas di GTV V yang mirip dari segi penampilan dan tingkah laku itu membuat Lindsay mengajukan tuntutan pada pembuat game tersebut.

WowKeren - Lindsay Lohan lagi-lagi menuai perhatian. Aktris "The Canyons" tersebut telah menggugat pembuat game legendaris Grand Theft Auto.

Dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan Manhattan, Rabu (2/7), LiLo tak terima karena game Grand Theft Auto V memunculkan karakter Lacey Jonas. Ia menganggap sosok Lacey itu dibuat mirip dengan dirinya.

Bukan hanya penampilan, suara dan gaya busana Lindsay juga ditiru. Bahkan game tersebut juga menampilkan hotel Chateau Marmont, Hollywood, Barat, dimana LiLo pernah tinggal. Karakter Lacey juga digambarkan sebagai sosok yang angkuh dan selalu menghindari kejaran paparazzi.


Game Grand Theft Auto V telah dirilis September 2013 dan meraih keuntungan USD 800 juta di hari pertama penjualannya. Pihak pembuat game yakni Take-Two Interactive Software Inc dan Rockstar Games belum bersedia memberikan komentar.

Di sisi lain, LiLo juga merayakan ulang tahunnya ke-28 tepat pada 2 Juli. Menurut rencana, ia berniat menggelar pesta spesial.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru