Maia Estianty Bahagia Jalani Ramadhan Bersama Al-El-Dul
Selebriti

Al, El dan Dul memang menginap di rumah Maia selama bulan Ramadhan ini, sehingga mereka bisa sahur dan berbuka puasa bersama.

WowKeren - Bulan Ramadhan tahun ini sangat berarti untuk Maia Estianty. Pasalnya, Maia bisa melewatkannya bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Ramadan kali ini berkah banget, anak-anak lagi sering banget kumpul di rumah," ungkap Maia di acara syukuran kehamilan Ashanty di Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 12 Juli malam. "Sebelumnya susah banget buat buka puasa dan sahur bareng tapi tahun ini kebetulan bisa bareng-bareng terus. Mereka sendiri yang emang mau tidur di rumah."


Maia mengatakan ketiga putranya itu tidak terlalu rewel mengenai menu makanan yang disajikan. "Mereka mah gampang, masakin ayam goreng kesukaan mereka juga udah cukup," kata Maia.

Di luar waktu sahur dan berbuka, Maia juga sering ngobrol bersama Al-El-Dul. "Kalau ngobrol sih tentang politik kan lagi happening, walau mereka belum bisa nyoblos ya kita ngomongin soal capres paling. Dan yang penting saya ingetin salat 5 waktu biar mereka rajin," pungkas Maia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru