Alex Ferguson Blak-Blakan Soal David Moyes di Revisi Autobiografinya
SerbaSerbi

Buku revisi itu juga menceritakan kegiatan yang dijalani Alex Ferguson usai pensiun dari pelatih MU di antaranya mengajar di Havard dan kunjungan ke acara Piala Oscar.

WowKeren - Mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson, dikabarkan akan segera memperbarui isi buku autobiografinya. Dalam revisi itu, Ferguson salah satunya akan mengungkapkan pendapatnya mengenai suksesornya di MU, David Moyes.

Sir Alex, panggilan akrabnya, akan mengomentari kinerja Moyes selama 10 bulan menangani Setan Merah sebelum dipecat pada April lalu lantaran hasil buruk yang dituai MU. Di sana juga akan diceritakan kegiatan Ferguson usai pensiun dari pelatih seperti mengajar di Havard Business School, berkeliling dengan kapal ke daerah Hebrides, hingga melakukan kunjungan ke acara Piala Oscar.


Selain itu, buku ini juga akan diberi catatan tambahan untuk merefleksikan kejadian di MU setelah Ferguson memutuskan mundur dari kursi pelatih. "Materi tambahan tersebut akan memberikan pandangan lebih dalam yang segar dan detail saat-saat terakhir ia menjadi pelatih Manchester United," tulis MU dalam situs resminya.

Revisi buku berjudul "My Autobiography" itu rencananya akan dirilis pada 23 Oktober mendatang. Sebelumnya, edisi awal buku ini sudah dijual September tahun lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru