Maliq & D' Essentials Senang Bisa Ikut Inspirasi Musik Anak Muda
Musik

Acara untuk anak muda ini juga akan dimeriahkan oleh Naif, Nidji, Sheila On 7 dan lainnya.

WowKeren - Maliq & D' Essentials adalah salah satu musisi yang akan hadir di acara berkelas dunia, "Britama Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth Through Music & Art". Acara yang digelar untuk merayakan HUT RI ini akan dilaksanakan pada 9 Agustus depan dengan sederet musisi terkenal sebagai artis penampilnya. Mulai dari Naif, Nidji, Sheila On 7, Maliq & D' Essentials, serta perform dari DJ Vicky Nitinegoro, Tiara Eve dan Dhipa Barus.

"Event ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada kaum muda untuk lebih kreatif. Di event ini tak hanya musik, tapi juga menghadirkan Art Perfomance dari Gema Semesta, Dimas Hardiyanto dan Zaky Arifin," kata Putri Tanjung selaku inisiator dan Founder Creativepreneur Event Creator saat menghadiri jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, 7 Agustus.


Maliq & D' Essentials pun mengaku bersyukur bisa ikut memeriahkan ev;ent yang menjadi daya tarik kaum muda tersebut. "Senang banget bisa ikut. Kita pasti seneng tampil di event yang menjadi inpirasi anak muda. Nanti konsepnya ada kolaborasi yang keren untuk lagu-lagu bernuansa Indonesia. Ini pengalaman baru, kita jarang kolaborasi. Kita siapin perfomer yang khusus," kata Angga, salah satu personil.

Tiket masuk acara ini dijual seharga Rp 200 ribu dan bisa dibeli di situs www.rajakarcis.com dan on the Spot.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait