Enjoy Jadi DJ, Vicky Nitinegoro Sering Update Musik Baru
Musik

Menjadi seorang DJ dan syuting acara TV, Vicky mengaku harus pintar-pintar membagi waktu.

WowKeren - Bukan rahasia umum jika Vicky Nitinegoro juga memiliki profesi sebagai seorang Disk Jockey (DJ). Kesibukan sebagai DJ itu dilakoninya berbarengan dengan kegiatan keartisannya. Untuk itu, Vicky mengaku harus pintar-pintar menjaga kesehatannya.

"Gue ada satu program, di salah satu stasiun televisi, yang itu sangat memakan waktu. Dalam sebulan gue bisa 3 kali jalan, dan sekali jalan itu 5 hari. Jadi waktu gue di Jakarta cuma Sabtu, Minggu, Senin," kata Vicky saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis, 7 Agustus. "Jadi gue mesti pinter-pinter bagi waktu sama buat kerjaan DJ. Paling gue ambil di weekend. Jadi sekarang sebulan gue bisa ambil 3 maksimal. Gue lebih gimana caranya mengatur kesehatan biar nggak capek karena itu capek banget."


Walau cukup sibuk, tapi Vicky mengaku sangat menikmati kegiatannya. Sebagai DJ, dia juga harus sering mengikuti tren musik baru yang ada.

"Gue sih lebih ngikutin musik-musik sekarang yang disukain. Cuma kalo untuk personal gue kurang begitu, karena semua yang berhubungan dengan musik gue suka, jadi selama musik itu masih banyak yang suka itu gue mainin," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru