Andi Soraya: Shawn Anaknya Idealis
Selebriti

Andi mengatakan keterlibatan Shawn di film 'Hijabers in Love' murni keinginan anaknya sendiri.

WowKeren - Andi Soraya nampaknya tidak terlalu ingin mengarahkan anak sulungnya, Shawn Adrian Khulafa untuk mengikuti jejaknya menekuni dunia hiburan. Hal tersebut lantaran Andi sangat mengerti karakter sang anak yang kini berusia 15 tahun tersebut.

Ditemui dalam halal bihalal tim produksi film "Hijabers in Love" dimana Shawn ikut berakting di film tersebut, Andi memaparkan bahwa Shawn sendiri yang memutuskan ingin bergabung dalam film bertema remaja itu.

"Shawn memang anak yang idealis, dia gak mau sembarangan menekuni suatu bidang. Setelah saya perkenalkan dengan tim (Hijabers in Love), biar nanti anaknya yang menilai. Dia lihat ceritanya dan tertarik," ungkap Andi saat menemani Shawn di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Agustus. "Aku sebagai ibu seneng-seneng aja. Ceritanya cukup bagus dan dia (Shawn) syuting dengan hati yang plong, gak ada tekanan apa-apa. Saya lihat prosesnya, kaget juga anak saya yang belom pernah syuting memiliki jiwa akting yang sangat natural," lanjutnya.

Andi pun menilai karakter Ananda yang Shawn perankan tidak jauh berbeda dengan kepribadian Shawn. Hal tersebut yang menurut Andi memudahkan Shawn dalam film pertamanya tersebut.


"Anaknya lebih santai, menghormati orang tua. Kalo aku lihat dari situ dia (Shawn) jadi dirinya sendiri. Karakternya gak jauh beda denagn Shawn," tandasnya.

Andi menolak jika dirinya dinilai mengarahkan Shawn untuk berkarir sebagai artis seperti beberapa anak artis lainnya. Bahkan menurut Shawn sendiri, dirinya tidak terlalu tertarik mengikuti jejak ibunya.

"Aku juga gak pernah berencana menyiapkan anak aku jadi artis. Let it flow aja. Ini memang jalan hidup dia, ada kesempatan yang baik dan anaknya bisa menjalani dengan baik yaa kenapa tidak," pungkas Andi.

Shawn membenarkan semua keterangan ibundanya. "Sama kata mama, awalnya gak menerima karena bukan ambisi, tapi liat ceritanya lumayan menarik dan karakternya bagus," jelas Shawn.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru