Berperan Sebagai Ustadz, Rizky Hanggono Merasa 'Disentil'
Film

Berperan sebagai ustadz di 'Hijabers in Love', Rizky mengaku diingatkan soal kedekatannya dengan Tuhan yang masih dianggapnya kurang.

WowKeren - Rizky Hanggono mengaku pertama kali tertarik bermain dalam film "Hijabers in Love lantaran tema yang dinilainya bagus. Berperan menjadi seorang ustad, Rizky mengaku tidak terlalu terbebani, Rizky mengungkapkan perannya di film bergenre remaja itu lebih kepada tempat sharing.

"Ini bayangan orang soal ustad pasti muncul dengan banyak baca ayat. Di sini tidak banyak mengutip ayat-ayat Al Quran, Jadi lebih ringan aja. Gua peran jadi ustad dan memberi pemahaman kepada remaja yang pake hijab. Gua alumni sekolahnya dan membina Rohis di sekolahnya. Di sini kita sampaikan dengan lebih ringan," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Agustus.

"Yang menarik adalah ABG yang pertama kali mutusin pake hijab karena suka sama cowok yang merupakan ketua Rohis di sekolahnya dan gua harus ngasih arahan bimbingan," lanjutnya.


Meski demikian, Rizky pun enggan terbebani untuk menjadi pribadi seperti apa yang dia perankan. Meski merasa diingatkan, namun satu pelajaran yang dia ambil dari perannya di film ini adalah dirinya harus lebih menjadi sosok yang bijaksana.

"Enggak beban, anggep gua belajar aja. Cuma gua disentil gua diingetin untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Seorang ustad kan paling gampang itu dianggep bijak, jadi gua juga mau belajar jadi orang yang lebih bijak," paparnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru