Logo 'Apel Tercuil' iPhone 6 Dirancang Anti-Gores
SerbaSerbi

iPhone 6 dikabarkan akan dilengkapi dengan logo anti-gores yang bisa berkedip ketika pengguna menerima pesan dan tombol volume.

WowKeren - Mendekati tanggal perilisannya pada 14 Oktober mendatang, bocoran mengenai iPhone 6 semakin sering muncul. Kali ini, dua gambar menunjukkan logo Apple anti-gores dan tombol volume yang dikabarkan akan diusung handset itu.

Berdasarkan laporan Mirror, logo "apel tercuil" di iPhone 6 konon dibuat perusahaan pemodif, Feld & Volk, dari campuran metal cair (liquidmetal) yang membuatnya anti-gores. Menurut produsen, liquidmetal lebih kuat dari titanium tapi masih bisa dicetak menjadi bentuk yang rumit.


Selain itu, logo ini juga dikatakan akan berkedip ketika pengguna menerima pesan bahkan ketika hari sedang hujan. Sayangnya, jika bocoran ini benar, maka semakin sedikit kemungkinan iPhone 6 akan mengusung safir di bagian belakangnya.

Sebelumnya, iPhone 6 pernah dikabarkan akan mengusung layar safir, namun urung karena tidak tersedianya bahan yang cukup. Dengan begitu, banyak pihak yang masih berharap safir akan digunakan untuk menjadi pelindung kameranya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel