Mel Gibson dan Sly Stallone Ibarat King Kong vs Godzilla di 'Expendables 3'
Film

Sly maupun Mel sangat antusias ketika harus melakoni adegan laga hebat yang menggambarkan permusuhan diantara mereka.

WowKeren - Film "The Expendables 3" telah tayang mulai hari ini (Jumat, 15 Agustus). Dua bintang yakni Mel Gibson dan Sylvester Stallone mengungkapkan pengalaman mereka memerankan dua karakter yang berlawanan.

Mel berperan sebagai Conrad Stonebanks, pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal. Dia memiliki dendam pada Barney Ross yang diperankan oleh Sylvester. Diakui oleh Sly, duelnya dengan Mel sangat berkesan.

"Itu sangat bagus. Ada situasi di dunia olahraga yang sebenarnya, ketika dua orang rival bertemu, dua orang yang sama-sama punya keahlian bagus di dunia masing-masing," kata Sly. "Aku penasaran bagaimana jika dua orang itu saling melawan satu sama lain. Dan ketika hal itu terjadi, maka duel itu menjadi sebuah hal yang besar."


"Seperti King Kong vs Godzilla," celetuk Mel mengibaratkan permusuhan Conrad dan Barney. "Sangat menyenangkan terutama saat 'ditembak' oleh Sly."

Untung saja adegan laga tersebut hanyalah akting. "Tak ada kontak fisik yang sesungguhnya. Yah ini seperti film seks, kita tak benar-benar melakukannya," canda Mel.

"The Expendables 3" mengisahkan tentang konflik antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang awalnya dikira mati. Film yang juga dibintangi Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Kelsey Grammar, Dolph Lundgren, Kellan Lutz dan Arnold Schwarzenegger itu diarahkan sutradara Patrick Hughes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru