Dian Sastro 'Nekat' Pamer Ijazah Cum Laude S2 Universitas Indonesia
Selebriti

Dian mengaku ingin pamer telah menyelesaikan S2 di Manajemen UI karena bukan hal mudah melanjutkan kuliah dengan kondisinya sebagai ibu 2 anak.

WowKeren - Tak ada yang lebih membanggakan selain bisa menyelesaikan pendidikan yang ditempuh dengan begitu serius. Itulah yang dirasakan juga oleh Dian Sastro ketika baru saja menyelesaikan S2. Bahkan ia "nekat" memamerkannya di Instagram.

Sebagai ibu dua anak sekaligus wanita karir, Dian merasa bangga bisa menyelesaikan S2-nya di jurusan Manajemen di Universitas Indonesia. Ia pun tanpa sungkan memotret ijazahnya dan mengunggahnya melalui akun therealdisastr. Ternyata Dian juga lulus dengan memuaskan alias meraih cum laude.

"Aku tahu kalian akan membenciku karena pamer tapi hei, ini hampir mustahil rasanya bagiku untuk meraihnya. Aku tidak lagi seserius ketika muda dulu dalam belajar dan aku ibu dua anak," tulis Dian Sastro. "Jadi buat haters, sudahlah dan biarkan aku memilikinya."


Aksi pamer ini disambut gembira oleh para follower Dian yang langsung memberikannya selamat. "Congrats Dian, keren cum laude'nya. Ur so perfect woman. I love my idol," tulis sabrinapiscalia . "SUBHANALLAH KAA DIANN....menginspirasii banget," imbuh putriiinov.

Dalam postingan tersebut Dian juga memamerkan beberapa fotonya saat menghadiri yudisiumnya. Tampak ia juga berpose bersama teman-teman dan ibunya. Bintang serial "Ada Apa Dengan Cinta?" ini tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada sang bunda dan mengenang petuahnya.

"I always remember what you said to me when I was 6: kita bukan orang kaya! I cannot afford you to be mediocre! You have to be smart! You have to excell at school and at everything that you do. You also taught me how to read good books, including Stephen Covey's 7 habits. You taught me to set goals in my life so I can have a purposeful life. How to always begin with The End in mind. So it's easier for you to set progressive goals to achieve that big-hairy-audacious one."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait