Sutradara Indonesia Bikin Film Hollywood 'Brush with Danger'
Film

Livi Zheng merupakan sineas Indonesia pertama yang menjadi sutradara film yang diproduksi oleh Hollywood.

WowKeren - Sutradara muda asal Indonesia berhasil menorehkan prestasinya di dunia perfilman Amerika. Film perdana Livi Zheng, "Brush with Danger", mendapat tanggapan baik dari pecinta film Hollywood.

Livi merupakan sineas Indonesia pertama yang menjadi sutradara film yang diproduksi oleh Hollywood. Tak hanya itu, sineas berusia 25 tahun ini juga menjadi penulis naskah dan produser dalam film tersebut. Selain itu, Livi juga membintangi "Brush with Danger" bersama sang adik, Ken Zheng.

"Brush with Danger" bercerita tentang kakak beradik Alice dan Ken yang terpaksa meninggalkan negara kelahirannya di Tiongkok dan bersembunyi di tempat pengapalan container untuk memulai kehidupan baru. Alice dan Ken yang dijebak oleh kolektor seni Jutus Sullivan (diperankan Norman Newkirk) dalam kasus pencurian lukisan Van Gogh sehingga mereka harus melarikan diri dari kejaran polisi dan juga kelompok kriminal.

Pengambilan gambar "Brush with Danger" dilakukan di Seattle, Washington dan Los Angeles, California. Sebelum diputar secara serentak di seluruh Amerika pada 19 September mendatang, film ini akan diputar secara terbatas di New York. Film yang juga dibintangi Norman Newkirk, Nikita Breznikov, Michael Blend dan Stephanie Hilbert itu rencananya akan diputar di Indonesia akhir tahun ini.

Sukses dengan "Brush with Danger", Livi saat ini kembali menyutradarai film Hollywood keduanya. Film ini akan dibintangi oleh Tony Todd, John Savage, Keith David dan aktris cilik TV seri "The Nanny", Madeline Zima.

Loading...

You can share this post!