Jun Ji Hyun Seperti Boneka Hidup di Syuting Iklan UNIQLO
Selebriti

UNIQLO mengunggah foto-foto behind the scene yang memperlihatkan Jun Ji Hyun tampil mempesona ketika sedang syuting iklan terbarunya.

WowKeren - Kemampuan Jun Ji Hyun sebagai model dan bintang iklan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Artis berusia 32 tahun itu kembali tampil memukau di iklan terbarunya bersama merk SPA global, UNIQLO.

UNIQLO telah merilis foto-foto behind the scene Jun Ji Hyun selama syuting produk mereka. Dari foto-foto yang diposting di homepage resmi UNIQLO itu Jun Ji Hyun tampak seperti boneka hidup.


Pemeran di drama "Man from the Star" itu terlihat sangat mempesona walaupun hanya mengenakan kemeja putih polos dan celana jeans biru selama syuting. Jun Ji Hyun juga tampak menikmati proses syutingnya tersebut.

Foto-foto behind the scene itu tentu saja mendapat komentar dari fans. "Dia adalah aktris cantik bertalenta dan memiliki daya tarik. Aku paling menyukainya. Aku akan selalu mendukungmu," komentar seorang fans. "Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa secantik itu," sahut fans yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru