Keluarga Kabarnya Gelar Syukuran Untuk Kesembuhan Olga Syahputra
Selebriti

Kabar ini berembus ketika salah satu asisten rumah tangga di kediaman Olga diketahui sedang mempersiapkan masakan dalam jumlah besar.

WowKeren - Kesehatan Olga Syahputra yang tak kunjung membaik, membuat pihak keluarga khawatir. Karenanya, kabarnya mereka akan mengadakan syukuran untuk mendoakan kesembuhan Olga.

Kabar ini berembus ketika salah satu asisten rumah tangga di kediaman Olga diketahui sedang mempersiapkan masakan dalam jumlah besar. Namun ketika dikonfirmasi, asisten rumah tangga yang enggan disebutkan namanya itu hanya menjawab pendek. "Enggak, maaf ya," katanya.

Ia menambahkan, dirinya juga tidak bisa memberikan keterangan tentang kondisi Olga saat ini. Ia hanya mengatakan bahwa orangtua Olga sudah lama tidak berada di rumah.


Kondisi kesehatan Olga saat ini memang membuat semua orang di dekatnya bersedih. Beberapa teman dekat Olga juga mengaku sangat merindukan artis dan komedian itu.

"Sampai sekarang Olga masih berjuang melawan penyakitnya," kata sahabat Olga, Denny Cagur. "Semoga bisa diberi kesembuhan dan bisa bareng-bareng kita lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait