Asri Welas Ditagih Anak Untuk Tambah Momongan
Selebriti

Asri tak ingin menunda menambah momongan anak perempuan karena Bam sudah berusia 6 tahun dan sering menanyakan kapan punya adik.

WowKeren - Asri Welas menikmati perannya sebagai ibu di tengah kesibukannya mengisi berbagai acara TV. Tanpa terasa anaknya, Rajwa Gilbram Ridha Raharja, sudah beranjak besar. Bahkan tahun depan sudah mau masuk sekolah dasar.

Melihat perkembangan itu ternyata membuat Asri Welas mulai kepikiran nambah momongan. Artis yang namanya yang melejit dari sitkom "Suami-Suami Takut Istri" ini juga mengaku sudah ditagih anak semata wayangnya itu.

"Pengen nambah lagi, kalau dikasih cewek. Nggak ada nunda-nunda karena Bam sudah enam tahun," ucap Asri saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (29/8). "Dia pernah nanyain di sebelahnya sudah punya adek. Pernah nangis pulang sekolah, bilang kemarinn Ibam punya baby."


Pemilik nama asli Asri Pramawati itu juga menceritakan keseruannya merawat anaknya yang semakin besar. Di tengah kesibukannya, ia menyempatkan diri membimbing sang putra untuk belajar.

"Anak baik-baik aja, sudah mau SD di tahun depan. Jadi aku memang motivasi dia buat belajar baca," beber host "Ngulik" itu. "Sudah bisa berhitung dan membaca, dia punya les sendiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait