Incar Lavezzi, Erick Thohir Ingin Milan Masuk Serie A dan Liga Eropa
SerbaSerbi

Keinginan Erick itu didukung kuat oleh pelatih Inter, Walter Mazzarri, yang pernah bekerjasama dengan Lavezzi di Napoli.

WowKeren - Erick Thohir diketahui memiliki ketertarikan yang begitu tinggi kepada pemain Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. Presiden Inter Milan ini pun kabarnya mengadakan perundingan dengan PSG untuk merekrut Lavezzi.

Keinginan itu juga diketahui pelatih Inter, Walter Mazzarri, karena dia juga mendukung Erick merekrut Lavezzi karena dulu keduanya pernah bekerja sama di Napoli.


"Marco Fassone dan Piero Ausilio sudah berbicara dengan kubu Paris Saint Germain dan sekarang saya akan bertemu mereka untuk mengetahui bagaimana situasinya," kata Thohir. "Kami tahu itu bukan hal mudah, masih ada empat hari lagi sebelum jendela transfer ditutup dan kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Selain itu, Thohir juga ingin Inter Milan menjadi tim yang mampu bersaing di Serie-A dan Liga Europa. Maka tak heran jika mereka rajin merekrut pemain muda. "Seperti yang kami katakan sebelumnya, target kami adalah pemain dengan usia rata-rata 26 tahun dan kami sudah menemukannya. Kami menginginkan keseimbangan di lini belakang, tengah, dan depan,' pungkas Erick.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel