Tegangnya Lewati Labirin di Trailer Baru 'The Maze Runner'
Film

Trailer berdurasi 1 menit ini menunjukkan peraturan yang harus dipatuhi agar dapat bertahan hidup di labirin raksasa.

WowKeren - Tak lama lagi film "The Maze Runner" akan siap tayang untuk mengobati rasa penasaran para penggemarnya. Film yang dibintangi oleh Dylan O'Brien itu kembali mengungkap trailer terbarunya.

Berbeda dari ketiga trailer sebelumnya, "The Maze Runner" mengungkap bagaimana cara bertahan di labirin raksasa dalam film tersebut. Video berdurasi 1 menit itu menunjukkan beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh pada pemainnya.

"The Maze Runner" mengisahkan tentang Thomas (Dylan O'Brien) yang secara tiba-tiba terbangun di Glade, sebuah labirin raksasa dan dikelilingi oleh makhluk-makhluk mengerikan. Setiap hari, beberapa anak akan mencoba memetakan pola yang selalu berubah dari dinding labirin tersebut. Setiap bulan, akan ada seorang anak yang baru. Mereka kemudian bersatu dan mencoba mencari cara untuk melarikan diri.

"The Maze Runner" akan dirilis perdana pada 19 September mendatang. Selain Dylan, film yang disutradarai Wes Ball itu juga dibintangi oleh Will Poulter, Kaya Scodelario, Thomas Sangster, Jacob Latimore, Patricia Clarksoner dan lainnya.


Sementara itu, "The Maze Runner" akan menjadi film kelima yang dibintangi oleh Dylan O'Brien. Aktor berusia 23 tahun itu mulai dikenal setelah tampil di serial televisi "Teen Wolf".

Inilah trailer 'Survive' untuk film "The Maze Runner" :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru