BlackBerry Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis BB Passport?
SerbaSerbi

BlackBerry akan mengadakan acara di 3 ibukota pada 24 September yang diduga untuk perilisan Passport.

WowKeren - Setelah menjadi rumor hangat belakangan ini akhirnya kelahiran BlackBerry Passport diungkap juga. Seakan-akan tak ingin ketinggalan dari kompetitor, perusahaan asal Kanada itu ikut merilis Passport pada September ini.

Dalam undangan yang dipasang blog resmi perusahaan, terkuak perilisan sebuah gadget BlackBerry pada 24 September. Meski tak mencantumkan nama produk namun diduga kuat tanggal itu akan menjadi debut BlackBerry Passport. Namun siapa tahu saja ada kejutan lainnya karena masih ada rumor lainnya termasuk Porsche Khan.

Menariknya, BlackBerry tampaknya akan menghelat perilisan ini dengan serius. Dari undangan diketahui peluncurannya akan berlangsung di tiga ibukota negara yang berbeda sekaligus yaitu Toronto (Kanada), London (Inggris) dan Dubai (Uni Emirat Arab). Belum diketahui apakah acaranya akan berlangsung di jam sama di ketiga negara itu.


BlackBerry Passport memiliki layar 4,5 inch beresolusi 1440 x 1440 pixel yang dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Tenaganya menggunakan prosesor quad core 2,2 GHz Snapdragon 800 dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB ditambahi slot micro SD. Dengan bentuknya yang "gemuk", daya tahannya bakal seimbang karena dibekali baterai 3.450 mAh.

Pengguna Passport nantinya juga akan dipuaskan dari segi fotografi dengan berbekal kamera belakang 13MP dilengkapi dengan optical image stabilizer. Meski begitu kamera depannya hanya 2MP. Untuk urusan konektivitas, Passport sudah ciamik dengan mendukung jaringan LTE, HSPA+, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, GPS dan NFC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru